Xbox One S Ternyata Tidak Semini yang Diumumkan

pCBEBoh e1466877828282

Satu-satunya perusahaan yang memperkenalkan produk konsol barunya pada gelaran E3 2016 kemarin adalah Microsoft. Dimana pada konferensi persnya mereka me-launching perdana konsol edisi ramping mereka, Xbox One S. Dalam peluncurannya, Xbox mengklaim bahwa Xbox One S hadir lebih ramping dari pada Xbox One biasa. Bahkan, mereka menuliskan pada iklan mereka bahwa Xbox One S 40% lebih kecil atau bisa dibilang besarnya kurang lebih setengah dari Xbox One. Yang dimana, kelihatannya terdapat kesalahan kalkulasi oleh pihak Microsoft saat membuat statemen diatas. Terutama, terlihat pada gambar komparasi yang ada pada iklan berikut:

[youtube id=”XuTwtOo88r8″]

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena pada kenyataannya, Xbox One S tidak seramping dan semini yang dituliskan. Situs itechheads bahkan merilis foto asli perbandingan dari kedua konsol untuk menunjukkannya. Yang memang dimana ternyata Xbox One S tidak seperti yang dinyatakan di dalam launching- nya. Ia memang tetap lebih kecil dan ramping dari Xbox One biasa, namun perbandingan ukurannya hanya berkisar 10-20% lebih kecil saja. Bukan seperti dalam iklannya yang membuat Xbox One S terlihat sangat mini dibanding Xbox One.

Entah dimana letak kesalahan dari iklan Xbox One S ini. Apakah ini kesalahan kalkulasi dari pihak Xbox, atau malah Xbox dengan sengaja membuat sebuah statement yang menjebak para konsumen dengan komparasi gambar yang sangat jauh pada iklannya. Belum ada tanggapan ataupun klarifikasi dari pihak Xbox maupun Microsoft. Yang pasti, harusnya Xbox segera menarik iklan yang ada dan menjelaskan perbandingan ukuran Xbox yang lebih benar. Not good, Xbox. Not good!

Exit mobile version