Xbox Promosikan Platform Game Lain Dalam Rangka Rayakan National Game Day

in , , , , , ,

Persaingan di industri game terutama dalam platform bermainnya memang begitu ketat dan penuh rivalitas antar pengembangnya. Namun, terlepas dari rivalitas tersebut tidak menutup fakta bahwa game juga memang menjadi pemersatu terlepas dari platform yang dimainkan, hal tersebut yang sepertinya dicoba Xbox untuk mengingatkan gamers lewat sebuah tweet yang dicuitkan.

Dilansir melalui akun Twitternya, Xbox mencuitkan sebuah tweet yang bisa dibilang begitu bijaksana dimana Xbox memperkenalkan platform game lain sebagai pengingat bahwa game bisa menghadirkan komunitas bukan hanya rivalitas. Hal tersebut dilakukan oleh Xbox dalam rangka merayakan National Game Day yang digelar.

Xbox mengatakan bahwa platform game apapun yang kalian mainkan tidak penting, karena ditahun ini merupakan salah satu tahun terbaik untuk dunia game. Hal tersebut tentu merupakan hal yang begitu bijak untuk dilakukan Xbox, untuk mempersatukan komunitas gamers dari seluruh dunia tanpa harus mengkotak-kotakannya dalam sebuah platform gaming yang dimainkan.

Terlepas dari wabah yang benar-benar membuat dunia terguncang, hal tersebut tentunya tidak menutup fakta bahwa tahun ini tentu menjadi tahun yang diantisipasi oleh para gamers karena banyak berita mengejutkan dari dunia game dengan salah satunya adalah perilisan konsol next gen yang direncanakan rilis di tahun ini.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.