Xbox Series S Jadi Konsol Paling Banyak Terjual Saat Black Friday

Xbox Series S Photo

Jumat akhir di bulan November kerap dikenal sebagai Black Friday. Alih-alih menjadi hari yang menyeramkan sesuai namanya, Black Friday merupakan hari dimana berbagai toko perbelanjaan, offline maupun online mengadakan diskon besar-besaran, termasuk perangkat-perangkat video game.

Melansi dari Adobe Digital Economy Index (via Business Insider) yang telah melakukan survey dan mengumpulkan berbagai data terkait transaksi perbelanjaan selama Black Friday tahun ini berlangsung, mengungkapkan bahwa Xbox Series S menjadi konsol video game yang paling laku terjual dibandingkan konsol lainnya.

Hal ini mengingat semenjak pandemi berlangsung konsol PS5 dan Xbox Series X menjadi begitu sulit didapatkan, bahkan diperparah dengan ulah para tengkulak. Xbox Series S menjadi konsol yang bisa dibilang lebih sering tersedia, sehingga tidak begitu mengherankan ketika banyak orang memutuskan untuk membeli Xbox Series S yang sudah cukup murah dan mendapatkan potongan harga lagi saat Black Friday.

Namun agaknya yang menjadi daya tarik utama dari Xbox Series S adalah sistem langganan Game Pass yang dinilai banyak fans begitu worth it. Hanya dengan merogoh kocek $10 perbulan, pemain dapat mengakses ratusan game menarik, bahkan game-game yang baru rilis jika game tersebut berada di bawah naungan Microsoft.

Sebagai catatan, Xbox Series S merupakan konsol yang hadir bersamaan dengan Xbox Series X namun tidak diperlengkapi dengan disc drive dan hanya bisa memainkan game-game yang diunduh secara digital.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox Series S atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version