Xbox Series X Bertanda Tangan Phil Spencer Dilelang, Harganya Capai 42 Juta Rupiah!

in , ,
3667299 Ewr5lb0xkaaeq0r

Pada awal bulan November yang lalu, Xbox baru saja merilis konsol next-gen mereka yakni Xbox Series X dengan harga 499 USD atau sekitar 6,9 Juta Rupiah. Namun bagaimana jadinya bila sebuah Xbox Series X mampu menyentuh harga 6 kali lipat dari harga biasanya?

Kabar tersebut datang ketika Phil Spencer memberikan sebuah tanda tangan ke salah satu Xbox Series X miliknya, lalu ia lelang menuju Ebay pada saat acara New York Games Awards yang disiarkan beberapa hari yang lalu melalui YouTube dan Twitch. 

Phil Spencer mengadakan lelang tersebut sebagai kerjasama dengan New York Video Game Critics Circle yang nantinya hasil dari lelang ini akan disalurkan ke sana. Acara pelelangan ini telah dimulai pada tanggal 26 Januari yang lalu dan berakhir pada tanggal 3 Februari nanti.

S L500 (1)
Sumber: Ebay

Mulanya pelelangan Xbox Series X yang telah ditandatangani oleh Phil Spencer ini ditawarkan dengan harga 9,99 USD atau sekitar 140 Ribu Rupiah saja, namun beberapa menit kemudian harga lelang untuk konsol Xbox tersebut meroket hingga 2.500 USD atau sekitar 35 Juta Rupiah.

Kini penawaran konsol Xbox tersebut telah mencapai 6 kali lipat dari harga konsol Xbox Series X biasanya, yakni 3.200 USD atau sekitar 44,8 Juta Rupiah. Harga lelang konsol tersebut pun kemungkinan bisa naik kembali, mengingat acara pelelangan baru akan berakhir pada awal bulan Februari nanti.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.