Xbox Series X Disebut Tidak akan Miliki Game Ekslusif Sampai Beberapa Tahun Kedepan

Xbox Series X 1

Xbox Series X 1

Konsol generasi terbaru sebentar lagi akan keluar. Di mana mereka akan direncanakan rilis untuk musim liburan sekitar desember, namun belum memiliki tanggal yang detail. PS5 dan Xbox series X menjadi konsol yang saling bersaing memperebutkan hati penggemar. Persaingan ini akan menjadi pertarungan sengit mengingat keduanya sama-sama memiliki penggemar kuat, serta fitur dan teknologi yang hampir sama..

Dilansir dari Gamerant, Xbox Series X tak akan miliki game ekslusif sampai beberapa tahun ke depan. Hal tersebut dilakukan karena mereka masih akan merilis game yang dapat dimainkan di Xbox One. Di mana game tersebut juga dapat dimainkan di Xbox series X. Hal tersebut dilakukan agar penggemar tidak buru-buru membeli konsol baru.

Hal tersebut menunjukan agar para pemain dapat fokus pada game terbaru, bukan kepada konsol. Apalagi Microsoft juga tengah mengembangkan sistem Cloud yaitu Xcloud untuk penggemarnya.  Sehingga para penggemar punya tiga pilihan, Pertama Xbox One, kedua, Xbox Series X yang memiliki kecanggihan dibanding Xbox One, ketiga XCloud.

Oleh karena itu, pemaparan di atas menggambarkan fokusnya Xbox bukan kepada konsol generasi terbarunya saja. Namun, bagaimana mereka memberikan layanan terbaik agar para penggemar dapat memilih dari konsol mereka, serta tidak terburu-buru beralih ke konsol generasi terbaru. Apalagi konsol generasi terbaru belum menunjukan performanya secara langsung pada penggemar.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version