Orang Ini Buat Konsol Xbox Series X Versi Besar Seukuran Kulkas 2 Pintu

Konsol Xbox Series X Versi Kulkas

Xbox Series X Kulkas – Pada saat pertama kali diumumkan, konsol generasi terbaru Xbox milik Microsoft, yaitu Xbox Series X berhasil mencuri perhatian gamer. Selain sebagai konsol terbaru dari Microsoft, konsol tersebut juga mendapatkan julukan dan meme yang disebut dengan “Xbox Fridge” atau “Kulkas Xbox”. Berawal dari meme, seseorang pun membuat konsol Xbox Series X versi sangat besar bahkan seukuran kulkas 2 pintu.

Seperti apa kulkas konsolnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Xbox Series X yang Sangat Besar Seukuran Kulkas 2 Pintu

Orang Ini Buat Konsol Xbox Series X Versi Besar Seukuran Kulkas 2 Pintu 5

Seorang Youtuber bernama Michael Pick “The Casual Engineer” baru saja membagikan sebuah konten video terbarunya. Youtuber tersebut memperlihatkan hasil karyanya dimana dia membuat konsol Xbox Series X versi besar.

Pada awalnya, Pick berencana membuat variasi konsol milik Microsoft tersebut dengan ukuran yang lebih besar dari versi aslinya. Namun karena sulitnya proses pembuatan dan ide karyanya tersebut sudah tidak bisa dibilang konsol lagi, Pick mengganti idenya dan membuat konsol tersebut dengan fungsi sebagai tempat konsol video game. Maka jadilah Xbox Series X versi ukuran besar miliknya.

Pick telah membuat “Konsol Kulkas” versinya sendiri yang memiliki ukuran dengan tinggi mencapai 2 meter dan lebar 1 meter. Konsol ini dibuat sedemikian rupa dengan versi originalnya, mulai dari pembuatan lubang colokan kabel, vent udara yang melengkung di atasnya dan logo Xbox lengkap dengan lampu terangnya.

Xbox Series X Kulkas Masuk Guinness World Record

Orang Ini Buat Konsol Xbox Series X Versi Besar Seukuran Kulkas 2 Pintu 6

Xbox Series X berukuran besar buatan Michael Pick tersebut ternyata tercatat di buku rekor Guinness World Records. Rekor tersebut secara resmi tercatat pada 9 Desember 2021 silam sebagai “Largest Xbox console” atau konsol Xbox terbesar di dunia.

[Opini] Game Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Menuju PC dan Xbox, Berita Baik atau Buruk?

Game Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Menuju PC dan Xbox, Berita Baik atau Buruk?

Berbicara mengenai Xbox, beberapa waktu yang lalu para gamer dikagetkan dengan sebuah pengumuman yang tidak terduga dalam sesi acara Xbox & Bethesda Games Showcase di Summer Game Fest 2022. Diumumkan bahwa Persona 5 Royal dan 2 game Persona lainnya akan menuju PC dan Xbox.

Namun berita tersebut mendapatkan respon positif dan negatif dari gamer. Apakah pengumuman tersebut menjadi berita baik atau buruk untuk gamer? Kami telah merangkumnya dalam artikel opini yang bisa kalian baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai konsol Xbox Series X versi besar dengan ukuran yang sama seperti kulkas 2 pintu dibuat oleh Michael Pick. Ide-ide menarik apa lagi yang kita dapatkan seputar kulkas Xbox ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Xbox Series atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version