Xbox & Bethesda Games Showcase – Xbox Umumkan Kerjasama dengan Hideo Kojima untuk Game Baru

Xbox Umumkan Kerjasama dengan Hideo Kojima

Rumor mengenai kerjasama antara Xbox dengan Hideo Kojima telah ada sejak tahun lalu. Namun, sulit untuk menganggap jika rumor itu benar, mengingat ada cukup banyak rumor yang selalu berpusat pada sosok Kojima. Akan tetapi pada Xbox & Bethesda Games Showcase baru-baru ini, rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi.

Xbox Umumkan Kerjasama dengan Hideo Kojima untuk Pengembangan Game Misterius

Xbox secara resmi bekerja sama dengan Kojima untuk pengembangan sebuah game yang dibangun menggunakan teknologi cloud gaming dari Xbox. Detail seperti judul, genre atau cerita yang akan dimiliki dari game tersebut tidak diungkap namun Kojima muncul dalam sebuah video pendek untuk mengkonfirmasi bahwa kerja sama antara dirinya dan Xbox adalah nyata.

Diluar konfirmasi bahwa game misterius itu dibangun menggunakan teknologi cloud gaming Xbox, Kojima hanya memberi sedikit informasi terkait game itu. Ia menjelaskan jika game tersebut merupakan game yang telah lama ingin ia buat, dengan konsep yang belum pernah terlihat sebelumnya. Lebih lanjut, Kojima juga menegaskan jika game itu merupakan game yang sepenuhnya baru alias bukan sekuel maupun spin-off dari game yang telah ia buat sebelumnya.

Game Misterius Itu Adalah Overdose?

Meski tidak ada penjelasan apapun mengenai game tersebut, banyak yang menduga jika game tersebut adalah Overdose. Sebelumnya, salah satu leaker bernama Tom Henderson mengklaim jika Kojima saat ini sedang mengembangkan game horor baru berjudul Overdose. Game tersebut memiliki karakter utama yang diperankan oleh Sarah Qualley, yang sebelumnya memerankan karakter Mama dan Lockne di Death Stranding.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Xbox & Bethesda Games Showcase – Xbox Umumkan Kerjasama dengan Hideo Kojima untuk Game Baru 3

Tidak ada penjelasan jika Overdose dibuat menggunakan teknologi cloud gaming Xbox, namun banyak yang percaya karena rumor tersebut tiba-tiba muncul hanya beberapa hari sebelum Xbox & Bethesda Games Showcase dimulai.

Sumber: Pure Xbox


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version