XCOM 2 Ditunda Hingga Februari 2016

in

Dikutip dari pernyataan studio developer Firaxis dan Publisher mereka Take Two (via Kotaku), Game PC strategi mereka yang akan datang XCOM 2 ditunda – dari November menjadi Februari tahun depan. Lho? Kok gitu sih?

Berikut ini pengumuman dari mereka yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia,

Halo fans XCOM,

Kami ingin memberi tahu kalian semua update pada tanggal rilis XCOM 2. Kami telah menetapkan standar tinggi pada sekuel ini dan seluruh tim sedang bekerja keras untuk memastikan kami memberikan kelanjutan terbaik untuk Enemy Unknown. Kami butuh sedikit waktu lebih untuk membuat game ini sebaik mungkin.

Dengan XCOM 2, kami ingin menambahkan tingkat kedalaman yang lebih, tingkat replayability yang lebih pula, dan penuangan waktu yang lebih kepada prajurit anda dan perpanjangan(waktu) ini akan memberikan kami waktu yang kami butuhkan untuk memberikan apa yang telah kami janjikan pada anda semua.

Kami sangat menghargai kesabaran dan dukungan yang terus berlanjut dari anda hingga Februari nanti. Good Luck, Commander!
-The XCOM 2 Dev Team

XCOM.2-2

Penundaan ini relatif pendek dan sama dengan mirip dengan delay yang Take Two berikan pada game multiplayer shooter Evolve pada tahun lalu, berubah dari akhir 2014 mejadi Februari 2015. Mungkin ini akan membuat fans frustasi, tapi hal yang sangat dimaklumi.

Daripada dapat game ‘bagus’ tapi dibuat dengan terburu-buru karena kejar deadline, ya kan?

Sumber: Kotaku

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]