XCOM 2, Game Exclusive PC Ini Akhirnya Hijrah ke Console

maxresdefault 3

2K Games dan Firaxis mengumumkan bahwa, XCOM 2 akan hijrah ke PS4 dan XBOX One 6 September nanti di Amerika dan 9 September di seluruh dunia. Versi console XCOM 2 ini akan termasuk “Resistance Warrior Pack” yang berisi tambahan kustomisasi soldier seperti bonus outfit, headgear, dan custom facial war paint. Tidak hanya itu saja, mereka juga menambahkan “Survivor of the Old War”, yang berisi recruit baru dari XCOM yang akan muncul di barak Avenger (markas XCOM 2). Versi “Digital Deluxe Edition”-nya akan hadir di store console masing-masing (PSN & XBOX Store). Digital Deluxe Edition ini berisi “Reinforcement Pack” dengan 3 add-ons berikut.

  • Anarchy’s Childern: Berisi lebih dari 100 kustomisasi armor bagi tentaramu. Kustomisasi ini hanya kosmetik saja, tidak akan menambah status tentaramu.
  • Alien Hunters: Add-on ini mengubah tentara XCOM menjadi pasukan elite pemburu alien dengan senjata dan armor baru. Dalam add-on ini sudah termasuk upgrade kosmetik, dan misi epik baru dimana Central Officer Bradford akan terjun ke lapangan dan memimpin skuadmu.
  • Shen’s Last Gift: Berisi misi dan map baru. Tidak hanya itu saja, add-on ini juga menambahkan new soldier class dengan senjata dan armor unik yang bisa kamu upgrade dan kustomisasi sesuka hatimu.

Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama bagi game yang sebelumnya digadang-gadang sebagai game exclusive PC yang dirilis bulan Februari lalu ini. Kemungkinan terbesarnya adalah dari segi penjualan di versi PC yang tidak begitu stabil. Hal ini dibuktikan dengan penjualan di steam yang sampai saat ini hanya mencapai angka 800 ribu kopi saja, seperti yang dilansir dari steamspy. Ini masih belum termasuk penjualan dari retailer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Jika dilihat dari harganya yang belum turun sama sekali, game ini terbukti sangat laris. Keputusan yang diambil 2KGames dan Firaxis ini sangat dimaklumi oleh kebanyakan PC gamer di seluruh dunia bahwa, mereka harus tetap hidup agar tetap membuat game-game yang menarik kedepannya.

Source: Gematsu, Kotaku

Exit mobile version