XD Umumkan Peluncuran Torchlight Infinite!

Torchlight Infinite 2

Xindong Network (XD) baru saja mengumumkan bahwa Torchlight Infinite akan segera meluncur untuk pasar mobile dan PC dalam waktu dekat. Game ini merupakan game lanjutan dari serial Torchlight yang telah populer dikalangan fans Top-down RPG.

Gameplay untuk game ini sendiri sudah disesuaikan untuk perangkat mobile. Seperti yang diketahui, serial ini pertama kali populer pada platform PC dan dikatakan sebagai pengganti Diablo yang cukup kuat.

Penyesuaian Platform Torchlight Infinite

Dengan penggunaan kontrol touchscreen yang intuitif dan juga responsif, pemain dapat menggunakan skill serta menarget musuh dengan mudah. Dan tentunya pada versi mobile ini juga ada fitur minimap meskipun terlihat sedikit lebih kecil.

Info sejauh ini yang didapat bahwa game ini akan rilis terlebih dahulu untuk platform mobile, dan versi PC dari game ini akan segera rilis beberapa bulan setelah versi mobilenya. Tentunya pemain dapat melakukan cross-play karena game ini memiliki fitur cross-save sehingga pemain dapat berpindah platform dengan mudah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Class yang tersedia sendiri, sudah 5 class yang dapat dimainkan. Class tersebut adalah Commander Moto, Spacetime Witness Youga, Frostfire Gemma, Divineshot Garino, dan Berserker Rehan. 5 Class ini tentunya merupakan class yang familiar dalam serial Torchlight.

XD Umumkan Peluncuran Torchlight Infinite! 3

XD sendiri telah menjalankan Closed Beta tahap 2 pada tanggal 24 April 2022 kemarin. Dan game ini direncanakan rilis pada pertengahan tahun ini untuk platform mobile. XD sendiri masih belum memberikan tanggal pasti perilisan game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version