XDefiant adalah FPS ala COD Buatan Ubisoft yang Gabungkan Dunia Tom Clancy’s

Tom Lancys Xdefiant Key Art 1280x720
Semua karakter Tom Clancy’s akan bisa dimainkan di sini.

Masih ingatkah kamu dengan Project BattleCat yang sempat bocor bulan lalu? Proyek ini disebut akan miliki semua hal yang berkaitan tentang Tom Clancy’s termasuk Splinter Cell hingga Ghost Recon. Kini proyek tersebut akhirnya resmi Ubisoft umumkan.

Ubisoft mengumumkan Tom Clancy’s XDefiant, sebuah game FPS gratis hero shooter 6v6 layaknya Call of Duty. Game gabungan Ghost Recon, Splinter Cell, dan The Division ini akan hadirkan empat faksi seperti Echelon (Support), Wolves (Tank), Cleaners (Assault), dan Outcasts (Healer).

Setiap faksi miliki beberapa trait, ability, dan ultra untuk menyesuaikan gameplaymu masing-masing. Ubisoft mengaku telah membuat karakter dan gameplay baru untuk gamenya. Mereka juga akan terus menambahkan kedua elemen tersebut seiring gamenya berkembang.

XDefiant dikembangkan oleh Ubisoft San Fransisco yang dipimpin oleh Mark Rubin sebagai executive producer yang sebelumnya bekerja di Infinity Ward di posisi yang sama untuk Call of Duty: Modern Warfare. Ia dibantu Creative Director, Jason Schroeder untuk kembangkan proyeknya.

Saat ini XDefiant direncanakan untuk hadir ke PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, dan Stadia dengan cross-play. Player yang penasaran bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba gamenya lebih dulu dengan mendaftarkan diri via link berikut. Playtest akan dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2021 untuk wilayah Amerika dan Kanada. Sementara wilayah lain akan menyusul.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version