Xenoblade Chronicles 2 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

XENO2
The long wait is done.

Terdapat satu alasan bagi kamu para pecinta JRPG untuk membeli Nintendo Switch, Xenoblade Chronicles 2. Game buatan Monolith Soft yang telah lama ditunggu oleh pecinta JRPG dari seluruh dunia ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis resminya saat Nintendo mengumumkannya di acara Nintendo Direct pagi tadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Xenoblade Chronicles 2 akan dirilis tanggal 1 Desember 2017 secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Game ini dibuat oleh beberapa orang yang juga ikut dalam pembuatan seri Xeno seperti Xenogears milik Square-Enix. Meskipun memiliki setting yang berbeda, game ini memiliki elemen open world yang sama seperti Xenoblade Chronicles X. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nintendo juga umumkan edisi spesial Xenoblade Chronicles 2 Nintendo Switch yang berisi Sound Collection CD, steelcase, dan artbook setebal 220 lembar. Selain itu mereka juga mengumumkan Nintendo Switch Pro controller bertemakan game Xenoblade Chronicles 2.


Exit mobile version