Update Xenoblade Chronicles 2 Perbaiki Bug di Versi Sebelumnya

in ,
Xenoblade Chronicles 2

Update terbaru untuk Xenoblade Chronicles 2 akan rilis pada pertengahan Februari ini. Pada update versi 1.3.0 tersebut akan ada tambahan fitur yakni New Game Plus dan sebuah mode yang diberi nama Advanced New Game Mode. Update tersebut juga memperbaiki kesalahan yang muncul pada versi 1.2.0.

Tetsuya Takahashi yang merupakan Direktur dari Monolith Soft mengatakan bahwa pada Xenoblade Chronicles 2 versi 1.2.0 ada beberapa bug yang terjadi selama dan setelah chapter 7 dimana beberapa spesific Driver yang terhubung dengan Blade menghilang dari Blade List. Tapi dalam Blade, spesific Driver itu tidak hilang, hanya di dalam list saja spesific Driver tersebut hilang.

Sumber: gamecrate.com

Tatsuya menjelaskan bahwa bug tersebut terjadi selama proses penambahan element second playthrough yang diberi nama Advanced New Game Mode. Tapi bug ini akan diperbaiki pada Xenoblade Chronicles 2 versi 1.3.0.

Tatsuya menyampaikan permohonan maafnya bahwa selama setengah bulan terjadi bug tersebut yang membuat para pemain tidak nyaman.

Untuk saat ini Xenoblade Chronicles 2 hanya bisa diakses untuk Switch.

Source: Gematsu

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]