Xenoblade Chronicles 2 Segera Dirilis di Nintendo Switch Liburan Tahun Ini

Xenoxeno
Salah satu game wajib bagi pecinta JRPG yang juga pemilik Nintendo Switch.

Melalui Nintendo Spotlight E3 2017, Nintendo berikan trailer terbaru Xenoblade Chronicles 2 buatan Monolith sekaligus umumkan tanggal rilisnya. Game yang dibuat oleh developer Xeno series (beberapa kru utama-nya pernah mengerjakan Xenogears milik Squaresoft – kini Square Enix) dan soundtrack yang ditangani oleh Komposer Xenogears, Mitsuda Yasunori. Trailer ini juga konfirmasikan tanggal rilis game ini yang akan dirilis pada musim liburan tahun ini.



Terlihat dari trailer versi Jepang yang kami beri di atas memiliki suara voice actor yang lebih baik dibanding versi Inggrisnya. Sayangnya, versi inggris game ini hanya akan memiliki suara berbahasa Inggrisnya saja tanpa suara asli bahasa Jepangnya.

Trailer di atas juga mengkonfirmasikan bahwa illustrator dan character designer Tetsuya Nomura dari Square-Enix juga turut membuat desain karakter game ini. Di akhir trailer disebutkan bahwa Nomura mendesain karakter bernama Torna (nama versi Inggris) atau Iira (nama versi Jepang). Meskipun saat ini kita belum mengetahui yang mana Torna/Iira buata Nomura, namun jika dilihat dari gambar di atas, style gambar Nomura mungkin kurang lebih akan menjadi seperti itu.

Exit mobile version