Xenoblade Chronicles 3 Akhirnya Diumumkan!

Xenoblade Chronicles 3

Para gamers mungkin sudah mengetahui game satu ini. Yup, ialah seri Xenoblade, game besutan dari Monolith Soft berbasiskan RPG dan dirilis di Nintendo. Berbicara tentang seri ini, tentu ada kaitannya dengan Xenoblade Chronicles 3 yang sebelumnya dirumorkan akan hadir di lini masa.

Nah, Nintendo ingin memberikan sebuah kabar gembira untuk kalian nih penggemar seri game ini, brott.

Penasaran apa kabar gembira yang dimaksud? Let’s go kita ulik bersama!

Hadirnya Game Ini dalam Platform Switch Disambut Antusias Penggemar

Xenoblade Chronicles 3 Akhirnya Diumumkan! 4

Dilansir dari official website milik Nintendo, Tetsuya Takahashi dari Monolith Soft, berkata bahwa sudah empat tahun lebih Xenoblade Chronicles 2 dirilis, pun versi definitive edition-nya yang telah berjalan setengah tahun. Kini, ia mengumumkan bahwa Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis di Nintendo Switch.

Game Xenoblade baru ini tentu akan mengingatkanmu pada seri game ini sebelumnya, brott. Selain itu, Mr. Takahashi juga berkata bahwa Masatsugu Saito kembali menjadi character designer pada game ini juga, lho.

Informasi lainnya bisa kalian lihat melalui official Twitter di bawah ini:

Tentunya pengumuman seri Xenoblade ini disambut antusias oleh para penggemar. Selain dilanjutkannya seri game ini, penggemar juga bisa bernostalgia akan serunya Xenoblade Chronicles tersebut.

Kembalinya Para Staff, Komposer, dan Lainnya untuk Mengembangkan Xenoblade Chronicles 3

Xenoblade Chronicles 3 Akhirnya Diumumkan! 5

Selain kembalinya Mr. Saito, beberapa staf yang sebelumnya berpartisipasi dalam seri Xenoblade Chronicles akan kembali untuk mengembangkan seri ketiga ini. Seperti Koichi Mugitani yang sebelumnya berkontribusi atas desain – desainnya di Xenoblade Chronicles X dan Xenoblade Chronicles 2, juga membuat key art untuk game ini.

Kemudian, komposer – komposer seperti ACE, Kenji Hiramatsu, Manami Kiyota, Mariam Abounnasr, juga Yasunori Mitsuda akan kembali mengisi soundtrack dan backsound untuk Xenoblade Chronicles 3 nanti.

Langsung saja kalian cek trailer Xenoblade Chronicles 3 di bawah ini:

Game ini nantinya akan dirilis pada bulan September 2022 di platform Nintendo Switch. Siapa yang tidak sabar dengan game satu ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version