Xenoblade Chronicles Definitive Edition Akan Dirilis Pada 29 Mei 2020

cover
Melalui Nintendo Direct Mini hari ini (26 Maret 2020), Xenoblade Chronicles Definitive Edition dijadwalkan rilis pada 29 Mei 2020

Xenoblade Chronicles Definitive Edition akan mencakup edisi standar dan Set Art Definitive. Jika Anda memesan edisi kolektor ini, Anda juga akan mendapatkan sebuah artbook 250 halaman yang berisi desain dari gamenya. Disertai juga dengan selembar pelindung dan sebuah kotak untuk menampung semuanya.

Game besutan Monolith ini merupakan versi remake dari game aslinya yang berjudul Xenoblade Chronicles, yang telah dirilis pada Nintendo 3DS dan Nintendo Wii. Pada versi Definitive ini akan mengalami peningkatan yang mencakup visual, audio, dan cerita epilog baru.

Cerita akan berfokus pada Shulk dan Monado, pedang mistis yang memberi kekuatan besar pada pemegangnya, dan perang antara manusia dan robot. Pertempuran real-time pada game ini memiliki pendekatan berorientasi action, memberi Anda kesempatan untuk melancarkan serangan dan strategi khusus dengan memilihnya dari tombol perintah yang tersedia; pertarungan juga terkait dengan afinitas antar karakter.

Kalian dapat mengunjungi situs resmi nintendo disini.

Exit mobile version