Xiaomi 12 Akan Hadir Dengan Teknologi Fast Charging 67W

Xiaomi 12

Xiaomi dikabarkan akan mengungkap seri Xiaomi 12 pada 12 Desember, tetapi sampai saat ini perusahaan belum mengungkapkan banyak hal selain mengkonfirmasi jika ponsel ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 sebagai chipset.

Namun, abru-baru ini, sebuah perangkat Xiaomi yang diyakini sebagai vanilla 12 telah mengantongi sertifikasi 3C, mengungkapkan dukungan pengisian daya 67W.

Meskipun pengisian daya 67W cukup cepat, namun teknologi pengisian daya itu masih lebih lambat dari Xiaomi 12 Pro, yang diperkirakan akan mencapai 120W.

Kembali ke model dasar, 3C tidak memberi tahu apa pun tentang Xiaomi 12 selain mengungkapkan kecepatan pengisian maksimum dan dukungan 5G. Namun, dari keterangan rahasia leakster Digital Chat Station baru-baru ini mengklaim bahwa smartphone akan mengemas baterai 4.500 mAh.

Xiaomi 12 diharapkan menjalankan MIUI 13 di luar kotak, dan gambar yang bocor juga menunjukkan kepada kita seperti apa tampilan panel belakang smartphone.

Rumor mengklaim Xiaomi akan menggunakan teknologi pelapis unik untuk tonjolan kamera ponsel untuk mencapai nuansa yang sejalan dengan lapisan penutup belakang.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version