Xiaomi 12 Akan Miliki Layar Imersif, Powerfull Procesor dan Kamera dengan Optical Zoom

Xiaomi 12

Segera Xiaomi akan memiliki presentasi smartphone Civi baru, yang akan menjadi nenek moyang dari seri baru dan akan menggantikan seri CC yang sebelumnya menjadi eksklusif untuk pasar Cina.

Perusahaan dapat meluncurkan smartphone lipat lain tahun ini dan mungkin Redmi K40S atau Redmi K40 Ultra. Dan ada juga kemungkinan bahwa perusahaan akan mengakhiri tahun ini dengan perilisan flagship terbaru mereka, yaitu Xiaomi 12. Meskipun, sejumlah sumber mengklaim bahwa pemutaran perdana diharapkan pada awal 2022.

Banyak yang percaya jika Xiaomi 12 akan kembali menjadi smartphone pertama yang mengklaim gunakan Snapdragon 898. Di antara fitur-fiturnya, smartphone ini juga akan hadir dengan layar AMOLED LTPO-display E5 dari Samsung dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120 Hz.

Selain itu, Xiaomi 12 disebut akan menawarkan konfigurasi kamera utama triple camera dan resolusi ketiga sensor akan menjadi 50 megapiksel. Modul utamanya adalah Samsung ISOCELL GN5 dan akan dilengkapi dengan Sony IMX766 ultra-wide. Prediksi yang menarik adalah lensa telefoto dengan zoom optik 5x akan melengkapi rangkaian sensor di kamera utama.

Xiaomi 12 juga akan menggunakan RAM LPDDR5, tetapi kecepatannya akan meningkat menjadi 8533 Mbit/dtk dibandingkan 6400 Mbit/dtk dari pendahulunya.

Flash drive akan menjadi standar UFS 3.1, perangkat akan ditenagai oleh baterai 5000 mAh dan daya pengisian kabel akan menjadi 120 watt. Smartphone ini akan dilengkapi dengan sertifikasi IP68, shell MIUI 13 dengan basis Android 12; dan dukungan untuk pengisian nirkabel 50W.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version