Xiaomi 12S Ultra Siap Meluncur, Tawarkan Kamera dengan Ukuran Besar

Xiaomi 12s Ultra

“Xiaomi 12S Ultra hadir dengan kamera dengan ukuran benar-benar besar.”

Kehadiran smartphone dengan spesifikasi flagship tampaknya sudah cukup lumrah ditemukan di pasaran. Seolah berikan alternatif ‘baru’, Xiaomi 12S Ultra goda kamera dengan ukuran besar, secara harfiah.

Perusahaan Xiaomi pun tawarkan varian yang lebih ‘hemat’, di antaranya 12S Pro dan 12S. Bedanya, varian selain Xiaomi 12S Ultra tak hadirkan kamera dengan ukuran besar, yang goda kualitas foto lebih kekinian.

Bukan kamera berukuran ‘biasa’, melainkan kamera berukuran 1” yang dibuat berdasarkan IMX989, sensor terbaru dari Sony. Di sisinya, terdapat tulisan LEICA yang dikatakan bisa abadikan momen berkat Dolby Vision HDR. Xiaomi goda dua mode yang tawarkan foto dan video lebih terkesan natural.

Jeroannya pun bisa dikatakan cukup kekinian. Layar berukuran 6.73” AMOLED dan 120Hz refresh rate, dan kamera depan dengan style hole-punch berkekuatan 32MP. Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 tampak ramaikan smartphone flagship kekinian tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Xiaomi 12S Ultra hadir dalam dua besaran RAM, yaitu 8GB dan 12GB, dengan penyimpanan internal mulai dari 256GB sampai 512GB. Speaker Harman Kardon pun tampak sempurnakan eksistensi smartphone yang akan rilis dalam waktu dekat.

Khusus varian ‘hemat’, yakni 12S Pro dan 12S tampak hanya berbeda sedikit dari jeroannya. Di mana tampak semua smartphone Xiaomi terbaru ditanamkan prosesor Qualcomm terbaru demi amankan posisinya di pasaran.

Berbekal jeroan tersebut, Xiaomi tampak cukup percaya diri bahwa Mi Fans di seluruh dunia akan tertarik untuk dapatkannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version