Xiaomi 12T Pro Limited Edition Meluncur, Kental akan Unsur Seni

Xiaomi 12t Pro Limited Edition

Xiaomi 12t Pro Limited Edition

Setelah luncurkan edisi ‘biasa’, kini Xiaomi 12T Pro Limited Edition bakal meluncur dan dikatakan kental akan unsur seni. Melihat embel-embel ‘seni’ dan ‘limited edition’, tentunya kita akan dikejutkan sesuatu yang benar-benar berbeda, benarkah demikian?

Xiaomi 12T Pro Limited Edition Bawa Seni Kontemporer

Melansir GSMArena, kehadiran dari Xiaomi 12T Pro Limited Edition yang bawa seniman kenamaan Daniel Arsham kini resmi meluncur. Siapa kira smartphone ini bakal dibuat sedemikian rupa oleh seniman asal New York, yang kini bawa konsep ‘benda seni yang bisa difungsikan’.

Untuk spesifikasinya sendiri, hampir tidak ada beda ya, brott. Namun, yang kentara terletak pada sisi belakangnya yang kini didominasi warna hijau, dan objek lain yang bisa bersinar ketika dilihat dari sudut pandang tertentu.

Sama halnya RAM 12GB dan ROM 256GB, yang ditemani Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan kamera 200MP untuk sempurnakan eksistensi Xiaomi 12T Pro Limited Edition tersebut.

Seniman tersebut ingin pamerkan karya seninya di mana erosi terjadi pada smartphone yang kita gunakan sehari-harinya. Untuk tampak makin total produksinya, Daniel jamin akan hadirkan dus khusus yang dibuat dari bahan yang ramah lingkungan alias eco-friendly.

Dibuat dari Bahan yang Ramah Lingkungan

Untuk mendapatkan smartphone yang bernilai seni tersebut, kalian cukup siapkan dana sekitar 15 Jutaan Rupiah untuk dapat milikinya. Dan tentu saja, kalian harus cepat dalam bertindak, karena hanya tersedia sebanyak 2.000 unit secara global.

Kolaborasi raksasa Xioami dan Daniel Arsham yang telurkan Xiaomi 12T Pro Limited Edition tersebut ternyata dibuat dari bahan yang benar-benar ramah lingkungan. Ditambah core value dari Xiaomi, yang kental akan inovasi, desain, dan produksi.

Resmi meluncur, kalian baru akan bisa coba peruntungan untuk dapatkannya lalui situs lokalan yang dimulai pada bulan Desember.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version