Xiaomi 12T Series Goda Kamera 200MP, Jadikan Standar Baru untuk Zaman Now

Xiaomi 12t Series

Xiaomi 12t Series

Usaha brand Xiaomi dalam beri gebrakan dalam spesifikasi tampaknya kembali ditunjukkan lalui smartphone Xiaomi 12T Series. Goda kamera utama sebesar 200MP, brand asal Tirai Bambu tersebut seolah tegaskan bahwa resolusi kamera tersebut adalah standar baru untuk zaman now.

Xiaomi 12T Series Sempurnakan Generasi Terdahulu

Selaku penerus resmi dari Xiaomi 11T Series, Xiaomi 12T Series tentu goda spek lebih mutakhir dari generasi terdahulu. Lompatan spek yang dirasa kentara terletak pada sektor kamera yang kini meroket jadi 200MP, khususnya untuk varian Pro. Untuk varian Non-Pro, tidak ada beda sama sekali dari generasi terdahulu, hanya beda chipset.

Berdasarkan GSMArena, Xiaomi 12T Series akan dibekali komponen kekinian. Termasuk di antaranya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, dan akan luncur dalam varian beberapa varian sesuai preferensi user.

Fokus dari Xiaomi terletak pada kamera utama yang kini tawarkan resolusi 200MP. Tak lupa teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) dan Optical Image Stabilization (OIS) turut hadir untuk sempurnakan sektor kamera smartphone tersebut.

Menariknya, swafoto tampaknya tak jadi fokus dari smartphone baru dari Xiaomi ini. Hal tersebut dibuktikan lalui Xiaomi yang hanya tanamkan kamera swafoto 20MP alias sekadarnya.

Goda Jeroan yang Lebih Kekinian

Selain dongkrak sektor kamera, Xiaomi 12T Series goda layar yang lebih crisp. Xiaomi benarkan hal tersebut, di mana layar dari smartphone teranyar mereka dibekali layar 1220×2710 pixel CrystalRes dalam resolusi 446 Pixel-Per-Inch.

Di bawah ini adalah spek kilat dari smartphone tersebut:

Artinya, Xiaomi benar-benar tawarkan spek lebih kekinian dan hal tersebut dibuktikan lalui smartphone teranyarnya.

Gimana, kalian berminat untuk membelinya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version