Xiaomi 12X Bakal Dirilis dengan Dimensi Layar yang Lebih Kecil dan Chipset Snapdragon 870

Xiaomi 11

Sampai saat ini, rumor tentang seri Xiaomi 12 telah mulai merebak selama hampir setengah tahun sekarang. Dan kali ini, terdapat beberapa bocoran lagi akan hadirnya jenis perangkat baru untuk temani Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Ultra.

Dalam sebuah keterangan rahasia yang diperoleh leaker Kacper Skrzypek. Dirinya berhasil menemukan daftar sertifikasi IMEI untuk Xiaomi 12X. Dalam keteranganya itu, perangkat ini memiliki kode nama Psyche dan memiliki nomor model 2112123AG.

Xiaomi 12X dikatakan akan hadir denga layar berjenis AMOLED 6,28 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Dengan ukuran layar yang dimilikinya itu, akan menjadikan ponsel ini sebagai salah satu ponsel Xiaomi terkecil yang dirilis selama 2020-2021 ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perangkat ini dikabarkan juga akan membawa Itu chipset Snapdragon 870 dan kamera utama 50MP di belakang. Saat ini, hanya itu saja info yang tersedia di Xiaomi 12X.

Saat terdapat rumor bahwa Xiaomi 12 akan hadir pada Q1 2022, dan perangkat ini(Xiaomi 12X) diharapkan hadir di periode waktu yang sama.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version