Xiaomi 14 Pro Resmi Luncur, Bawa Spesifikasi Terkini!

Xiaomi 14 Pro

Smartphone terbaru Xiaomi 14 Pro akhirnya resmi meluncur. Smartphone teranyar besutan Xiaomi tersebut dikatakan telah dibekali spesifikasi terkini untuk dapat dijadikan tolak ukur inovasi zaman now. Ketimbang kalian makin penasaran, mari kita ulik sama-sama!

Ini Spesifikasi Xiaomi 14 Pro yang Baru Meluncur!

Memborong spesifikasi kekinian untuk dapat bersaing

Setelah berbulan-bulan silam hanya Xiaomi 14 Series saja yang tampak desas-desusnya, tampak Xiaomi 14 Pro yang ambil alih momen tersebut. Melansir informasi dari GizmoChina, smartphone teranyar dari Xiaomi tersebut dibekali spesifikasi terkini.

Untuk spesifikasi Xiaomi 14 Pro tersebut adalah sebagai berikut:

Berarti, spesifikasi yang diusung smartphone Xiaomi 14 Pro ini kurang lebih sama dengan varian non ‘Pro’ yang telah beredar belum lama ini. Di mana letak perbedaan dari versi non ‘Pro’ dengan versi Pro ini ada di kamera yang jauh lebih kuat pada varian Pro.

Selain itu, kemampuan Fast Charge versi non ‘Pro’ ada di kisaran 90W, selisih 30W dari varian Pro, dengan kemampuan wireless charging dan reverse charging yang kurang lebih sama.

Langsung gunakan HyperOS terbaru dari Xiaomi

Yang membuat smartphone teranyar dari Xiaomi ini menarik adalah dimasukkannya HyperOS – sistem operasi yang konon akan gantikan MIUI.

Harga Xiaomi 14 Pro Ternyata Segini

Harga smartphone terbaru dari Xiaomi

Bila masih berdasarkan situs GizmoChina, harga Xiaomi 14 Pro untuk varian terendahnya di RAM 12GB dan ROM 256GB ada di kisaran 10 Jutaan Rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 16GB dan ROM 512GB akan dibanderol 12 Jutaan Rupiah, dan untuk varian RAM 16GB dan ROM 1TB akan dilabeli di harga 13 Jutaan Rupiah.

Gimana, apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone teranyar dari Xiaomi ini untuk gantikan flagship lama yang kamu miliki?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version