Xiaomi Akan Keluarkan Ponsel 5G Yang Support Charging 66W

190924 xiaomi mi 9 pro 5G 01

Xiaomi sebelumnya telah meluncurkan sebuah ponsel Mi 9 Pro 5G dengan dukungan pengisian baterai 40W serta dukungan wireless charge sebesar 30W, namun nampaknya Xiaomi akan segera memperbaharui teknologi pengisian daya tersebut.

Sebuah informasi mengenai ponsel yang akan dikeluarkan vendor asal China tersebut baru-baru ini telah disertifikasi oleh CCC yang mengkonfirmasi, jika mereka telah mengeluarkan sertifikat pada sebuah ponsel yang memiliki teknologi untuk pengisian baterai 11V / 6A, yang bisa mengisi baterai dengan daya hingga 66W, jika benar demikian maka ini akan jadi yang tercepat didunia(saat ini).

Namun, ponsel ini belum jelas namanya saat diluncurkan di pasaran nanti. Banyak rumor mengatakan jika ponsel ini adalah Redmi K30, namun ternyata informasi tersebut meleset, karena pada minggu lalu ponsel ini sudah disertifikasi dan memiliki dukungan pengisi daya sebesar30W. Mengingat jajaran Mi Note 10 sudah ada di luar sana menjual dalam varian Pro dan non-Pro, nomor model M2001J1E dan M2001J1C kemungkinan akan digunakan untuk ponsel Mi 10 dan Mi 10 Pro yang biasanya dirilis pada awal tahun.

Dengan adanya teknologi pengisian daya sebesar 66W tentu akan mengalahkan Oppo karena saat ini Oppo merupakan perusahaan yang menawarkan teknologi pengisian tercepat di dunia. Saat ini rekor dipegang oleh ponsel dari Oppo yaitu Reno Ace yang mendukung pengisian daya 65W, dengan baterai 4.000 mAh yang dapat di isi dari 0 hingga 100% tepat dalam 28 menit.

Sumber : GSMArena


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version