Xiaomi Akan Rilis Monitor Gaming Dengan Refresh Rate 165Hz

Xiaomi Layar Gaming

Raksasa manufaktur Cina, Xiaomi, nampaknya terus melakukan banyak inovasi di industri teknologi. Baru-baru ini, ada laporan bahwa Xiaomi saat ini tengah mengerjakan sebuah monitor gaming senga ukuran 27 inci.

Dalam laporan tersebut, monitor gaming Xiaomi ini akan hadir dengan kecepatan refresh 165Hz. Nantinya, produk monitor gaming Xiaomi 27-inci ini disebut akan tersedia di pasaran mulai bulan Juli.

Tak hanya meluncurkan versi 27inchi saja, Xiaomi juga meluncurkan monitor gaming dengan ukuran 24-inci yang direncanakan akan tersedia pada bulan September, dan monitor 4K Xiaomi 29,5 atau 27-inci akan tersedia pada bulan November.

Selain Xiaomi, sub-brand dari Xiaomi, yaitu Redmi disebut juga berencana untuk meluncurkan monitor biasa 27 inci, monitor gaming 27 inci, dan monitor gaming 23,8 inci. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai produk tersebut untuk saat ini.

Walau disebut akan mulai tersedia pada bulan Juli mendatang, sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dari monitor tersebut, seperti jenis layar yang digunakan atau apakah produk tersebut akan tersedia secara global.

Oleh karena itu, saat ini kita harus menunggu informasi tambahan dari Xiaomi mengenai monitor gaming ini, apakah akan memiliki harga yang murah seperti citra dari brand ini, atau mahal?

 

Sumber : ITHome

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version