Xiaomi Beri Sinyal Akan Boyong Mi 11 ke Indonesia

in ,
Xiaomi Mi 11
Xiaomi Mi 11

Xiaomi Indonesia nampaknya akan memboyong ponsel android flagship terbarunya, yaitu Mi 11 di Indonesia.

Xiaomi mengumumkan  informasi tersebut melalui akun facebook resmi miliknya. Dalam postingnya tersebut, Xiaomi memberikan petunjuk dimana mereka akan menjadi yang pertama membawa chipset Qualcomm Snapdragon 888 ke Indonesia.

FIRST TIME in Indonesia!! Again #Xiaomi will be a pioneer and once again will lead the AIoT lifestyle brand
.
Soon, we will bring Qualcomm® Snapdragon™ 888 for the first time to Indonesia! So, let’s welcome the faster and more powerfull technology era with us!
.
Stay tuned on our social media to get more information!
Pertama di Indonesia!! Lagi £Xiaomi akan jadi pionir dan sekali lagi akan memimpin merek lifestyle AIoT.
Sebentar lagi, kami akan membawa Qualcomm® Snapdragon™ 888 untuk pertama kalinya ke Indonesia! Jadi, mari kita sambut era baru teknologi yang lebih cepat dan bertenaga bersama kami.

Mi 11 sendiri adalah ponsel flagship terbaru dai Xiaomi yang dirilis pada akhir tahun 2020 lalu. Ponsel ini merupakan penerus dari pendahulunya, yaitu Mi 11 yang dirilis awal tahun 2020 silam.

Sebagai penerus, Mi 11 telah dilengkapi dengan teknologi yang lebih segar dan beberapa peningkatan dari versi pendahulunya. Mi 11 telah menggunakan Chipset flagship terbaru besutan Qualcomm, yaitu snapdragon 888 yang dibuat diatas proses fabrikasi 5 nm FinFet.

Informasi mengenai tanggal pasti perilisan Mi 11 di Indonesia hingga saat ini belum pernah diungkapkan Xiaomi. Namun apabila dilihat melalui Teaser yang Xiaomi berikan, ada kemungkinan bulan Maret akan jadi tanggal perilisan Mi 11 di Indonesia.

Untuk harga, di China Xiaomi membanderol Mi 11 versi 8 GB/128 GB dengan harga 3.999 Yuan (sekitar Rp 8,6 juta) dan versi 8GB/256GB seharga 4.299 yuan atau sekitar Rp 9,3 juta.  Untuk varian tertinggi, yaitu Mi 11 varian 12 GB/256 GB dibanderol sebesar 4.699 yuan (sekitar Rp 10,2 juta).

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.