Xiaomi Berikan Redmi Note 7 Update Android 10

Xiaomi Redmi Note 7 Android 10 Q Release Date And Miui 11 Features

Xiaomi Redmi Note 7 Android 10 Q Release Date And Miui 11 Features

Di tahun 2019 Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 7, salah satu seri redmi note yang mulai mendapatkan improvement lebih dari segi spesifikasi dan tampilan yang sangat signifikan. Mulai dari penggunaan Gorilla Glass 5 untuk body depan dan belakang, penggunaan USB Type-C sebagai standard port, dan dimulainya penggunaan camera 48MP.

Di awal perilisan, Redmi Note 7 menggunakan OS Android 9 pie dengan antarmuka MIUI 10, tidak lama kemudian mendapatkan pembaruan antarmuka MIUI 11 dengan basis OS Android 9 pie. Baru-baru ini Xiaomi mengeluarkan pembaruannya untuk upgrade ke Android 10 untuk ROM China.

Di versi software dengan code V11.0.2.0.QFGCNXM, Redmi Note 7 akhirnya mendapatkan upgrade ke Android 10 dengan antarmuka MIUI 11.

Berikut Changelog Untuk pembaharuan Redmi Note 7:

Kabar terbaru mengatakan bahwa Redmi Note 7 akan mendapatkan pembaruan antarmuka MIUI 12. Nantinya, Redmi Note 7 akan mendapatkan pembaharuan antarmuka MIUI 12 dengan basis Android 10.

Selanjutnya kita tunggu pembaruan untuk seri redmi selanjutnya yaitu Redmi 8 dan Redmi Note 8. Terasa aneh memang, karena untuk serie low-end yaitu Redmi 8A sudah mendapatkan pembaharuan dan berjalan di Android 10.


Baca juga artikel lain terkait dengan Smartphone, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version