Xiaomi Borong 10 Daftar Ponsel Terlaris di India Melalui Sub-brand Redmi Miliknya

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max e1584598779327

Manu Kumar Jain, Managing Director dan Global Vice President Xiaomi India, memposting sepuluh smartphone terlaris di negara itu melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut, terlihat jika peringkat 10 ponsel terlaris di India versi Amazon India didominasi oleh ponsel-ponsel keluaran dari sub-brand Xiaomi, yaitu Redmi.

Manu Kumar kemudian mengkonfirmasi jika hal ini terjadi setelah mereka melakukan penjualan dari Redmi 9 Power. Dirinya menyebut jika ponsel itu menjadi sangat populer dan sangat laris di pasaran sefera setelah mereka dirilis.

Untuk spesifikasinya, Redmi 9 Power memiliki layar Full HD + 6,53 inci, dengan Gorilla Glass 3. Kemudian, ponsel ini juga dibekali dengan SoC Snapdragon 662, RAM 4 GB, dan memori flash internal 64/128 GB.

Sebagai ponsel baru, Redmi 9 power telah berjalan pada Android 10. Oada sektor kamera, Redmi 9 Power memiliki sensor kamera utama 48, 8, 2 dan 2 megapiksel. Kamera depan Redmi 9 Power berukuran 8 megapiksel.

Menggunakan embel-embel power, ponsel ini telah membawa baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Dalam 10 ponsel teratas itu juga termasuk model populer seperti Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9 Pro Max, Redmi Note 9, Redmi 9 Prime, Redmi 9 dan Redmi 9A.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version