Xiaomi Dilaporkan Tengah Bersiap-siap Rilis Mi 10 Youth Edition

gsmarena 002 1 e1587900392832

Xiaomi saat ini dilaporkan tengah mengerjakan sebuah ponsel baru dari jajaran Mi 10 Series, yaitu Mi 10 Youth Edition. Saat ini, ponsel tersebut telah mencapai sertifikasi TENAA dan dalam masa tunggu untuk dirilis resmi, pada 27 April mendatangl.

Menjelang peluncuranya, Xiaomi mengungkapkan spesifikasi yang akan dibawa oleh Mi 10 Youth Edition ini. Seperti diantaranya adalah penggunaan panel layar Super AMOLED buatan Samsung yang terkenal gonjreng dan sangat nyaman dimata.

Selanjutnya, Xiaomi juga menggoda dengan  diamond pixel arrangement untuk mengirim gambar dengan kualitas  ‘diamond quality’. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, layarnya datang dengan deltaE of 1.1. deltaE berfungsi untuk mengukur jumlah perubahan dalam persepsi visual dua warna.

Layarnya juga dilengkapi dengan JNCD  (Just Noticeable Color Differences) kurang dari 0,7. Pada dasarnya ini adalah pengukuran perbedaan warna minimum yang dapat dilihat mata manusia. Sebagai kontras, kami melihat angka 4.300.000: 1. Karena ini adalah panel Samsung, ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan HDR10 +.

Selain itu,ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 765 dengan dukungan konektivitas 5G. Dengan kamera berkonfigurasi Quad Cam dengan sensor utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, makro 5MP dan lensa periskop.

Lensa periskop akan menawarkan zoom digital hingga 50x dan OIS. Dengan semua spesifikasi diatas, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 4,160mAh dengan dukungan Fast Charging 22,5W.

 

Sumber : GSMArena


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version