Xiaomi Isyaratkan Redmi K30 Pro Siap Tiba Sebentar Lagi, Setelah Hapus K20 Pro Dari Daftar Penjualan Di Website Resminya!

in ,

Pada awal bulan Februari 2020 Xiaomi telah mengkonfirmasi, bahwa Redmi K20 Pro sebentar lagi akan dihentikan penjualanya. Pasalnya, di Website Resmi Xiaomi China Redmi K20 Pro sudah tidak ada dalam List penjualan, tinggal Redmi K20 Pro Premium Edition saja yang ada dalam Website resmi tersebut, tentu ini menjadi sebuah pertanda baru, terutama jika kita mengkaitkan dengan Redmi K30 Pro.

Redmi K30 Pro bisa jadi adalah Perangkat pertama yang di jual oleh Redmi pasca resmi berpisah dengan Xiaomi. Baru-baru ini juga telah beredar Bocoran bentuk dari Smartphone tersebut yang beredar lewat Weibo, dan hal tersebut diudarakan oleh pihak Redmi pada situs Weibo. Redmi K20 Pro menjadi salah satu Smartphone yang laris manis, setidaknya sudah tercatat sebanyak 5 Juta Unit tersebar di seluruh dunia.

Gambar tersebut mengungkapkan bahwa pengaturan kamera belakang Redmi K30 Pro memiliki tiga sensor kamera dan dua unit flash LED di antaranya. Ada kamera keempat yang ditempatkan di luar lingkaran cincin. Dikatakan bahwa lensa Sony IMX686 64-megapiksel yang juga tersedia pada Redmi K30 akan menjadi lensa utama dari Redmi K30 Pro.

Rumornya Redmi K30 Pro akan tiba dengan Spesifikasi, layar OLED takik dan kamera self-pop. Sebuah bocoran juga mengatakan nantinya perangkat ini akan dilengkapi dengan sistem kamera self-pop-up termasuk dua kamera menghadap ke depan. Selain itu, panel belakang ponsel ini memiliki pengaturan kamera vertikal yang ditempatkan di dalam cincin melingkar.

Untuk rumor spesifikasinya, SoC nantinya akan menggunakan Snapdragon 865, dengan 8 GB RAM dan dilengkapi dengan teknologi RAM LPDDR5. Perangkat ini dapat menampung baterai 4,700mAh. Diperkirakan ponsel akan menggunakan pengisian daya 33W, bisa terbilang cepat.

Kemungkinan akan datang pada bulan ini, dan dengan harga kisaran Rp 6.5 Juta – Rp 6.7 Juta.


Sumber: Gizchina


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.