Xiaomi Jadwalkan Peluncuran MIUI 13 Pada Juni Mendatang

in ,

Saat ini pembaruan MIUI 12.5 masih didistribusikan ke smartphone Xiaomi, akan tetapi, perusahaan sudah merencanakan peluncuran versi berikutnya, yaitu MIUI 13.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Menurut sumber dari China, pembaruan terbaru dari MIUI ini akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Pembaruan ini dirilis pada waktu yang sama seperti setiap versi sebelumnya. Dimana pada tahun ini, Xiaomi merencanakanya pada 25 Juni mendatang.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi selama ini dikenal karena dukungan mereka untuk varian murahnya bahkan ketika ponsel itu telah berusia empat tahun.

Namun, untuk MIUI 13 (jika itu nama resminya) disebut tidak akan tersedia untuk ponsel keluaran Xiaomi tahun 2019. Mulai dari flagships seperti Xiaomi Mi 9 dan Xiaomi Mi Mix 3, serta midranger populer seperti seri Redmi Note 8 dan jajaran Redmi 8.

Menurut informasi, MIUI 13 akan mengoptimalkan fitur animasi, tema, wallpaper dan beberapa peningkatan lainya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.