Xiaomi Janji Akan Rilis Seri Flagship Di Indonesia?

5da83d796c413 e1571706486441

Sumber : KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWI

Masih dalam suasana pasca perilisan smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 pro. Baru-baru ini bos dari Xiaomi Indonesiayang baru yaitu Alvin Tse membuat sebuah pernyataan yang mungkin akan membahagiakan kalian para Fans dari Xiaomi.

Dia menyebutkan jika mungkin sebentar lagi Xiaomi Indonesia akan segera merilis ponsel flagshipnya di pasar Indonesia. Hal ini kami rangkum dari Kompas Tekno, Senin (21 Oktober 2019).

“Dalam waktu tak lama lagi, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan juga produk flagship dari Xiaomi,” kata Alvin sebagaimana dikutip Gamebrott melalui KompasTekno dari akun Twitter @XiaomiIndonesia, Minggu (20/10/2019).

Namun Alvin tak merinci model flagship mana yang akan dirilis di Indonesia, dia hanya berkata “Nantikan terus ya,”.

Seperti yang kalian tahu, Xiaomi Indonesia selama ini terkenal hanya merilis ponsel-ponsel seri menengah kebawahnya saja, seperti seri Redmi dan Redmi Note. Bahkan sampai sekarang, Xiaomi tercatat hanya pernah dua kali merilis ponsel seri Mi mereka di Indonesia, yaitu seri Mi 4i dan yang paling baru adalah Mi 8 Lite, yang mempunyai spesifikasi “nanggung” dan tidak layak untuk masuk jajaran flagship. Untuk seri Mi Mix malah belum pernah.

Namun, apabila kabar ini benar, semoga saja Xiaomi benar-benar merilis seri Flagship mereka di Indonesia, seperti seri Mi 9, dan Redmi K20 Pro/Mi 9T pro(global). Mengingat mereka bahkan telah merilis ponsel-ponsel tersbeut ke negara-negara lain seperti Malaysia dan India.

 

Sumber: Kompas 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version