Xiaomi Keluarkan Edisi Terbatas Mi 10 Lite Versi Doraemon

Mi 10 Youth D6

Bagi kamu para pencinta Doraemon, sepertinya kamu harus membeli ponsel buatan dari Xiaomi ini. Xiaomi baru-baru ini mengeluarkan sebuah ponsel baru, yaitu Mi 10 lite. Ponsel ini memiliki hal spesial karena dirilis dengan tampilan berhias karakater doraemon.

Sebagai ponsel limited edition, Mi 10 Lite Doraemon ini dirilis dengan dibekali dengan kemasan yang imut dan unik. Kotak kemasan dari Mi 10 Lite ini menggunakan warna biru muda dengan gambar Doraemon. Kemudian, terdapat hiasan seperti lonceng pada bagian bawah.

Di dalam kemasan, Xiaomi juga memberikan hard case dengan gambar Doraemon, dengan bagian belakang ponsel yang juga terdapat gambar doraemon. Xiaomi juga membekali sebuah figur Doraemon didalam kemasan boks.

Selain mengandalkan kemasan yang unik, secara spesifikasi Mi 10 Lite tak memiliki perbedaan yang signifikan dari Mi 10 Lite versi non spesial. Mi 10 Lite Doraemon ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

Pada sektor kamera, Mi 10 Lite dibekali 4 kamera  dengan rincian kamera utama 48 Megapixel + lensa telephoto 8 Megapixel + lensa super-wide-angle 8 Megapixel dan kamera makro 2 Megapiksel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Layarnya sendiri menggunakan panel berjenis AMOLED dengan ukuran 6,57 inci serta meiliki teknologi pendingin liquid cooling 3. Dengan semua spesifikasi diatas, Mi 10 Lite dibekali dengan baterai berkapasitas 4160 mAh serta teknologi pengisian daya Quick Charge 4+ dengan maksimal input 20 W.

Namun, sayangnya Mi 10 Lite hanya dirilis di negara China dengan banderol harga CNY 2.799 — tepatnya US $ 410 atau sekitar Rp 6 juta’an.

Sumber: Notebookcheck

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version