Xiaomi Konfirmasi 11T Pro Dukung Teknologi Fast-Charging 120W

Mi 11t

Xiaomi 11T Pro sebelumnya dikabarkan mendukung pengisian cepat 120W atau (sebutan Xiaomi) HyperCharge. Kali ini, perusahaan secara resmi telah mengkonfirmasi fitur itu dengan pembuatan teaser pada akun Twitter resmi mereka untuk acara 15 September.

Dengan teknologi fast charge ini tentu saja peningkatan yang signifikan dari seri Mi 11 asli, yang hanya up to 67W. Kapasitas baterai diperkirakan akan tetap sama, 5.000 mAh. Saat ini, belum ada informasi resmi tentang pengisian nirkabel untuk model 11T Pro.

Perhatikan bahwa tweet tersebut secara khusus menyebutkan Xiaomi 11T Pro, sehingga ada kemungkinan 11T tidak akan memiliki fitur tersebut. Untuk diketahui Mi 11 memiliki teknologi fast charging 55W melalui kabel dan 50W secara nirkabel. Ada juga Mi 11X dan 11X Pro, meskipun itu adalah model low end dari Mi 11 telah memiliki teknologi fast charging 33W.

Bagaimanapun, saat ini Xiaomi sudah menggunakan 120W pada Mi 10 Ultra dan Mix 4 serta dua model Black Shark 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut informasi yang belum dikonfirmasi, Xiaomi 11T Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888, sama seperti 11 Pro asli. Sedangkan 11T, disebut akan beralih menggunakan chip MediaTek Dimensity.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version