Xiaomi Konfirmasi Redmi Note 11 Pro Akan Hadir Dengan Kamera 108MP

Redmi Note 11

Xiaomi akan merilis seri seri Redmi Note 11 di China pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang. Kemudian, hari Xiaomi memberikan beberapa informasi fitur utama lainnya tentang jajaran produk baru.

Setidaknya salah satu ponsel akan memiliki kamera 108 MP dengan piksel besar 2,1 m, seperti halnya Redmi Note 10 Pro/Pro Max.

Detail kamera Xiaomi Redmi Note 11

Ukuran satu piksel ini hanya gimmick belaka, sebab pada kenyataannya pikselnya adalah 0,7 m, tetapi berkat teknologi binning piksel 9-ke-1, mereka akan dikelompokkan menjadi satu piksel 2,1 m untuk menerima lebih banyak cahaya dan memberikan citra yang lebih baik dalam skenario tertentu.

Resolusi default foto 108 MP adalah 4:3 karena resolusinya akan menjadi 12.000 x 9.000. Xiaomi kemungkinan akan memperkenalkan kembali sensor Samsung HM2 yang sama seperti pada ponsel Redmi Note generasi sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini disebabkan karena Samsung HM3 saat ini sedikit berbeda dari spesifikasi yang dijanjikan merek tersebut.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version