Xiaomi Konfirmasi Waktu Perilisan MIUI 12

MIUI 12

Setelah beberapa waktu lalu Akun Twitter MIUI Xiaomi menggoda tentang “hari penting”, kini mereka secara resmi mengkonfirmasi sebuah acara peluncuran MIUI 12 pada 19 Mei mendatang.

Menurut informasi, hal ini telah dikonfirmasi melalui undangan yang dikirim pada AndroidAuthority dari Xiaomi Spanyol. Email tersebut mencatat bahwa acara tersebut, yang dijadwalkan pada 20:00 GMT + 8 pada 19 Mei, akan melihat Xiaomi mengungkapkan semua detail MIUI 12. Lihat gambar terlampir di bawah ini.

 

Seperti yang kita tahu, sama seperti sebelumnya, Xiaomi cenderung memiliki waktu peluncuran yang sedikit berbeda untuk MIUI versi Cina dan global. Sehingga, kemungkinan event yang akan diadakan ini untuk versi global. Dan nantinya, pada batch pertama, ponsel yang mendapatkan MIUI 12 akan dijadwalkan pada bulan Juni.

MIUI 12 sendiri akan  membawa sejumlah perbaikan pada UI untuk ponsel Xiaomi yang memenuhi syarat. Ia juga mendapat fitur-fitur baru seperti perubahan pada mode gelap, peningkatan privasi dan alat keamanan, animasi baru, wallpaper baru, dan banyak lagi.

Pada acara peluncuran MIUI 12, Xiaomi juga mencatat bahwa saat ini, MIUI memiliki 310 juta pengguna aktif setiap bulananya dan Xiaomi juga mengklaim bahwa versi terbarunya adalah sistem operasi seluler pertama yang telah lulus dari TÜV Rheinland’s “Tes Perlindungan Privasi Sistem Android yang Ditingkatkan.”

 

Sumber : Android Authority


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version