Xiaomi Merilis Sebuah Teaser Tentang Produk “Wireless” Baru

Mi Wireless Charger teaser website

Kali ini Xiaomi Merilis suatu Teaser melalui Twitter resmi @Xiaomiindia, yang memberikan suatu video berdurasi selama 6 detik menunjukkan gambar kilat, dan suatu bentuk lingkaran yang berpola melingkari Kilat itu, lalu dalam postingan tersebut, Xiaomi India menggunakan hashtag “#CutTheCord” yang dimana apabila kita terjemahkan yaitu “potong kabelnya” apakah ini suatu pertanda xiaomi akan merilis suatu Powerbank ataukah Wireless Charger ?

pada twitter tersebut banyak juga yang berspekulasi, bahwa itu adalah Power bank atau Wireless Charging, kabarnya “Teaser” ini akan diperlihatkan pada nanti tanggal 16 maret Dikutip dari GSMArena.com. Kita tunggu saja apa yang akan Xiaomi, perlihatkan apakah Powerbank atau Wireless Charger ataupun suatu barang yang berhubungan dengan wireless juga.

Namun pertanyaan terbesar saat ini adalah apakah barang tersebut akan ada, atau masuk ke pasar Indonesia ? karena pada Twitter tersebut yang ditampilkan itu adalah Xiaomi India. Saat ini mungkin hanya waktu yang akan menjawab apakah barang “Wireless” ini akan masuk ke pasar Indonesia apakah tidak.

Dan juga ada satu hal yang membuat kita penasaran, yaitu bagaimana spesifikasi barang “Wireless” ini apakah menjanjikan atau tidak, dan juga apakah barang ini akan support untuk Smartphone Xiaomi kelas Menengah, ataukah hanya kelas – kelas Flagship saja yang bisa menggunakan barang ini.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini apakah kalian tertarik untuk melihat barang “wireless” ini atau tidak ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version