Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Alami Gagal Booting Setelah Update Firmware!

mi100

mi 10Pastinya kalian sudah dengar dong kabar Flaghship terbaru dari brand sejuta umat yaitu Xiaomi Mi10 dan Mi 10 Pro, tetapi ada kabar yang kurang enak untuk smartphone tersebut, bagi yang sudah memakai smartphone Xiaomi Mi 10/Mi 10 Pro dan sudah mendapatkan notifikasi update firmware sebaiknya jangan di update dulu, karena ada kabar dari beberapa mi fans di forum China yang memberikan informasi bahwa smartphonenya tidak bisa booting setelah update firmware terbaru MIUI beta 20.3.4 . Ada juga yang mengalami kendala setelah booting layar tetap hitam tidak menapilkan apapun , ada yang berhasil booting tetapi tidak bisa menggunakan penyimpanan externalnya, dan ada juga yang melaporkan smartphonenya tidak bisa booting walaupun sudah menekan tombol powernya selama beberapa saat seperti biasanya.

Setelah mendapatkan beberapa feedback dari para mi fans pihak xiaomi langsung menanggapinya dengan berhenti memberikan update untuk versi tersebut supaya tidak memakan banyak korban lainnya, karena ini memang sudah jelas ada kesalahan dari firmwarenya dan pihak xiaomi sedang menyelediki penyebabnya.

Xiaomi’s official statement

“After receiving some user feedback that the Xiaomi Mi 10 has a black screen when upgrading to the internal test development version 20.3.4 and cannot boot normally, we stopped pushing the new version immediately. We are currently investigating the reasons. If there are new developments in the future, we will update this post in a timely manner. We hope everyone will continue to pay attention to the inconvenience caused to you. Please forgive me! thanks for your support”. Ya semoga saja masalah ini cepat selesai dan tidak akan terjadi lagi di kemudian hari, untuk info tambahan berikut spesifikasi singkat dari Xiaomi Mi 10/Mi 10 Pro

XIAOMI MI 10 / MI 10 PRO SPECIFICATIONS

Exit mobile version