Xiaomi Mi 10 Lite Zoom Jadi Smartphone Pertama Yang Gunakan Teknologi Quick Charge 3+

in ,

Xiaomi sebentar lahi akan merilis sebuah smartphone terbaru mereka, yaitu Mi 10 Lite Zoom. Mi 10 Lite Zoom adalah nama global dari Mi 10 Youth dan varian murah dari Xiaomi untuk jajaran Mi 10 Series yang telah diluncurkan lebih dahulu.

Walaupun Mi 10 Lite Zoom adalah versi murah dari Mi 10 series, smartphone ini tetaplah memiliki keunggulan yang tak kalah dari versi regulernya. Xiaomi membenamkan layar Super AMOLED pada layar dari Mi 10 Lite, sehingga membuat smartphone ini memiliki ketajaman warna yang pekat khas AMOLED.

Selain itu, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 765G yang baru saja dirilis Qualcomm. Chipset ini merupakan chipset 5G terbaru dari Qualcomm untuk kelas menengah. Sehingga para vendor ponsel dapat menggunakanya untuk smartphone mereka yang dirilis untuk kelas menengah.

Dalam sebuah press release yang kami terima dari Qualcomm baru-baru ini, mereka baru saja memberikan informasi jika Mi 10 Youth/ Mi 10 Lite Zoom adalah smartphone pertama yang mendukung teknologi pengisian daya cepat terbaru dari Qualcomm tersebut.

” Xiaomi Mi 10 Lite Zoom yang ditenagai oleh Snapdragon 765G merupakan ponsel pertama yang akan didukung dengan teknologi Quick Charge 4+ dan Quick Charge 3+ sekaligus.” ujar Qualcomm dalam press release yang kami terima.

Menurut informasi, Mi 10 Lite Zoom atau Mi 10 Youth akan dirilis Xiaomi pada akhir bulan ini. Namun belum ada informasi tambahan mengenai perilisan dari smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut.

 

Sumber : Qualcomm 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.