Xiaomi Mi Note 10 Lite Juga Dapatkan Update MIUI 12.5 Enhanced Edition

730x480 Img 63840 Xiaomi Mi Note 10 Lite Xiaomi

Walau semakin banyak omongan terkait dengan MIUI 13 yang akan dihadirkan di China sebelum akhir tahun ini, ada kabar baru yang menyebutkan bahwa ponsel Xiaomi, Redmi ataupun Poco juga akan mendapatkan update MIUI 12.5 Enhanced Edition yang menjadi edisi terakhir dari MIUI 12.5.

Sekarang ini, Mi Note 10 Lite dari tahun lalu mendapatkan kesempatan untuk menjalankan MIUI 12.5 Enhanced. Sampai sekarang hanya unit global sajalah yang mendapatkan update UI tersebut, secara tak langsung mengatakan bahwa hanya ponsel yang tidak dijual di China, Russia, India, Turkey, atau Eropa lah yang mendapatkan update tersebut. Hal ini dikarenakan negara tersebut sudah mendapatkan custom software miliknya sendiri.

Xiaomi sendiri telah merilis build V12.5.4.0.RFNMIXM dengan 2.7GB download. Jika kalian memiliki unit global, cek bagian about phone dan jika build number software kalian diawali dari MI sebelum XM kalian akan mendapatkan update tersebut. Namun jika kalian “belum” mendapatkan notifikasi update tersebut, kalian sepertinya harus secara manual untuk mendownloadnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

MIUI 12.5 Enhanced menjanjikan peningkatan performa, ketahanan baterai dan algoritma baru yang secara efisien untuk meningkatkan dinamis ponsel pintarmu untuk pengalaman

As usual, MIUI 12.5 Enhanced promises better performance, more battery life, new algorithms more efficien untuk pengalaman yang lebih halus. Terlebih lagi dengan update ultra-fine memory management untuk penggunaan RAM yang lebih efisien, ponsel yang kalian miliki akan terasa lebih kencang.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version