Xiaomi Mi Pad 5 Terjual 200 Ribu Unit Dalam 5 Menit

Mi Pad 5swd

Setelah tiga tahun hanya sebagai produk sampingan, Xiaomi akhirnya mengupgrade seri tabletnya. Seri Xiaomi Mi Pad 5 menjadi salah satu tablet yang paling ditunggu belakangan ini.

Pada tanggal 16 Agustus, dalam penjualan pertamanya, seri Xiaomi Mi Pad 5 terjual lebih dari 200.000 unit dalam lima menit pertama. Ini menunjukkan popularitas tablet ini yang sangat tinggi.

Bahkan membuat perusahaan mendapatkan keluhan terkait ketersediaan produk ini. Terkait masalah ini Xiaomi memiliki tanggapan resmi.

Menurut Wang Hua (Departemen Hubungan Masyarakat Grup Xiaomi) mengklaim bahwa mereka mendapatkan laporan sulitnya membeli aksesori (Touch Pen dan Keyboard .

Namun, perusahaan meyakinkan netizen bahwa akan ada lebih banyak stok dari seri Xiaomi Mi Pad 5 cukup besar. Dia juga meyakinkan pengguna bahwa akan lebih nyaman untuk membeli tablet ini di masa mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja, ini harus menjadi bagian dari superposisi kebutuhan yang dikumpulkan oleh semua orang setelah bertahun-tahun dan efek dari generasi produk ini melampaui harapan jika dibanding generasi sebelumnya.

Sedangkan untuk Touch Pen dan Keyboard, Wang Tang mencatat bahwa rasio aksesori tidak boleh 1:1. Jadi, jika tablet sulit dibeli, maka aksesorisnya tentu akan lebih sulit. Meskipun dua putaran penjualan dan juga pra-penjualan, seri Xiaomi Mi Pad 5 masih sulit untuk dibeli. Perangkat ini hadir dengan harga mulai 1999 yuan.

Saat ini, Xiaomi Mi Pad 5 telah melalui banyak penjualan, dan masih kekurangan pasokan, dengan harga mulai 1999 yuan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version