Xiaomi Mi Play, Lini Terbaru Smartphone Xiaomi Yang Ditargetkan Ke Para Milenial


Follow Us

Walau sudah beberapa waktu lalu rilis di China, namun tetap saja ini adalah sebuah kejutan di akhir tahun lalu karena sebelumnya Xiaomi juga merilis untuk lini redmi dan Mi dimana mereka merilis redmi Note 6 Pro dan Mi 8 lite secara global.

Nulis artikel dibayar

Dari rilis resminya, Xiaomi Mi Play hadir dengan akses internet gratis selama satu tahun namun fasilitas ini  hanya terbatas pada pengguna di China saja. Secara khusus, smartphone ini menawarkan akses internet berkecepatan tinggi 10GB setiap bulan, walau begitu kalian jangan bersedih karena walaupun tidak mendapatkan fasilitas ini, tentu saja ini bukanlah suatu hambatan yang berarti karena harga paket kuota di Indonesia ini terbilang cukup murah. 

BACA JUGA  Pendiri Huawei Sebut Bodoh 'Negara Barat' Karena Cekal Produk 5Gnya

Xiaomi kini memperbaharui desain pada produknya ini, mengikuti trend kekinian dengan mengadopsi notch dengan model water drops dengan ukuran layar 5,84 inci dengan model ini membuat bodinya setara dengan ponsel lawas dengan size 5,1 inci. Dengan kompatibilitas ini kalian dapat menggunakanya dengan satu tangan dengan mulus. Smartphone ini sendiri ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 yang dipasangkan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Di sektor kamera, Xiaomi menggunakan kamera 8MP sebagai kamera depan yang mendukung smart Face unlock, sedangkan pada bagian belakang, Xiaomi Mi Play hadir dengan komposisi dual-kamera 12MP + 2MP AI, yang juga mendukung mode potret AI, bokeh, noise canceling, multi-frame, dan HDR serta ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

BACA JUGA  Redmi Note 7 Rilis, Ini Dia Seri Redmi Yang Bikin "Pangling"

 

Sumber : Gizchina

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang Tech dan artikel random dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+