Xiaomi Mi Store Di Wuhan Akhirnya Buka Kembali

xiaomi mi store 425 735
201811012347370000001
Gambar : cibubur.transstudiomall.com

COVID-19 atau yang biasa kita sebut novel coronavirus, virus ini pertama kali diberitakan kemunculannya di salah satu kota yang ada di China yaitu Wuhan. Setelah tidak lama dari pemberitaan tersebut lama kelamaan virus itu makin menggila sampai saat  ini menjadi suatu pandemi dan menjadi ancaman serius untuk seluruh dunia, sampai-sampai wuhan sendiri memberlakukan sistem lockdown untuk mencegah penyebarannya. Secara resmi pada tanggal 11 mei wuhan mulai di buka kembali dan diiringi beberapa pertokoan ikut buka kembali setelah insiden ini termasuk salah satunya yaitu Xiaomi Mi Store.

Xiaomi Mi Store Memperketat Keamannannya Sebelum Masuk Ke Toko

 

Gambar : news.mydrivers.com

Walaupun Wuhan sudah mulai membuka kotanya dan beberapa toko mulai tetapi mereka harus mengikuti peraturan ketat yang sudah ditentukan oleh pemerintah terutama untuk para karyawan yang bekerja nantinya yaitu mereka semua harus sudah selesei mengikuti periode isolasi mandiri yang sudah di tentukan waktunya dan telah lulus test COVID-19 untuk syarat awalnya. Selanjutnya akan ada pemeriksaan suhu tiap harinya untuk karyawan ataupun pembeli yang akan masuk ke Mi Store nantinya, tapi ada juga perusahaan yang memberikan fasilitas lebih seperti memberikan karyawannya masing-masing 2 masker, desinfektan (spray) dan sebuah hand sanitizer setiap harinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber : MyDrivers

Exit mobile version