Xiaomi Mix Fold 2 Akan Gunakan Teknologi UTG display dari Samsung

Mix Fold

Kembali pada bulan Maret Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone pertama mereka yang dapat dilipat, Mi Mix Fold.

Sekarang setelah berumur beberapa bulan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah sekuelnya sedang dikerjakan, dan ternyata – memang begitu. Bukan kejutan besar, itu, pasti.

Menurut beberapa petunjuk dari beberapa sertifikasi yang telah dilaluinya, yang sementara disebut Mix Fold 2, ponsel ini mungkin akan hadir pada pertengahan 2022, meskipun belum diketahui apakah ponsel ini juga akan dijual secara terbatas di China seperti pendahulunya.

Mix Fold 2 kini dikabarkan menggunakan layar lipat internal buatan Samsung, dengan Ultra Thin Glass (UTG) di atasnya, seperti pada Galaxy Z Fold3 dan Oppo Find N.

UTG memastikan fleksibilitas dan daya tahan dengan menyuntikkan material khusus ke dalam layar lembaran kaca yang hanya setebal 30 mikron selama pemrosesan. Layar ini jauh lebih tipis dari kaca layar smartphone tradisional.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketipisan inilah yang memungkinkan fleksibilitasnya, dan meskipun tidak tahan lama seperti Gorilla Glass yang tidak dapat dilipat, ia masih jauh lebih tahan daripada bahan lainnya.

Ukuran layar internal Xiaomi Mix Fold 2 disebut akan hadir pada ukuran 8.1″, dengan refresh rate panel yang tinggi (karena Samsung adalah pemasoknya, kami mengasumsikan 120 Hz LTPO). Selain itu, engsel Mix Fold 2 diduga akan didesain ulang dan ditingkatkan ketahananya dibandingkan dengan pendahulunya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version