Xiaomi Perkenalkan Laptop Gaming Untuk Kamu Yang “Kere”

dims 1

image courtesy, Xiaomi

Siapa yang tak mengenal brand Xiaomi, terlebih kalian yang demen smartphone dengan spek “dewa” namun irit di kantong. Tak hanya berfokus di smartphone saja, Xiaomi juga merupakan brand elektronik raksasa dari negeri Tirai Bambu. Kali ini, mereka memperkenalkan produk barunya yang bukan dari jajaran smartphone, melainkan sebuah laptop gaming yang diberi nama “Mi Gaming Laptop”.

Dalam sebuah acara peluncuran produk smartphone terbarunya, yaitu Mi Mix 2S yang saat ini masih ekslusif di pasar Cina, mereka memperkenalkan laptop untuk ranah pasar gaming-nya. Sebelumnya Xiaomi juga telah merilis sebuah laptop untuk kalangan professional, yaitu seri Mi Notebook Air.

Secara spesifikasi juga sangat menarik dari Mi Gaming Laptop ini. Mengusung layar berukuran 15.6-inch dipacu dengan GPU Nvidia 1060 dengan prosesor Intel Core i7 7th-generation. Selain itu untuk RAM-nya sendiri 16GB serta 256 GB SSD dengan storage 1TB hdd.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk harganya sendiri laptop gaming dibanderol dengan harga sekitar 8,999 RMB atau sekitar $ 1.430 jika dirupiahkan kurang lebih sebesar 19 juta. Memang secara harga mungkin masih terasa mahal, namun jika dibandingkan laptop-laptop gaming lainnya. Namun, jika kamu masih merasa harga tersebut kemahlan, ada seri Mi Gaming laptop yang lebih murah dengan performa yang sedikit diturunkan.

Versi yang lebih murah memiliki spesifikasi GPU Nvidia GTX 1050 dengan RAM 8 GB dan 128 GB SSD. Meskipun versi murah, Xiaomi masih mempertahankan storage dengan sebesar 1 TB. Untuk saat ini versi yang lebih murah ini masih belum diketahui harganya berapa. Untuk kedua versi Mi Gaming Laptop ini dilengkapi dengan beberapa port, termasuk USB 3.0 dan USB-C serta port HDMI dan juga port audio 3,5mm jack.

Akhir kata, apakah ini merupakan sebuah jawaban untuk kalian yang ingin laptop gaming tapi “kere” ? Semoga saja Xiaomi dapat memasarkan laptop ini di pasar global.

Exit mobile version