Xiaomi Perlihatkan Laptop Gaming Terbaru Mereka Yang Membawa Spesifikasi Sangat Gahar

s 714a08b3f5104d168e02c66550b892b4

Siapa sih yang tak tahu Xiaomi, dia adalah salah satu perusahaan asal China yang membuat hampir semua produk elektronik. Ya hampir semua, karea dia tidak hanya membuat ponsel saja.

Kalian pasti tahu jika Xiaomi tidak hanya membuat ponsel, karena mungkin kalian sudah menggunakan produk buatan mereka seperti aksesoris handpone, Smart Tv, dan barang-barang elektronik rumahan lain yang sudah menggunakan teknologi canggih.

Nah, nampakanya Xiaomi juga tak ingin ketinggalan dalam pasar peripheral gaming dimana keseriusan tersebut ditunjukan dengan merilisnya Black Shark, yaitu ponsel yang diciptakan khusus untuk gaming. Tak hanya ponsel saja namun Xiaomi juga ternyata membuat laptop gaming yang memiliki spesifikasi yang gahar, hal ini terlihat setelah Xiaomi memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka di China Joy yang diselenggarakan di Shanghai New International Expo Center.

Xiaomi Gaming laptop ini membawa spesifikasi yang cukup gahar, namun tidak terlihat berbeda dengan generasi sebelumnya.Untuk peningkatan utama terletak pada konfigurasi hardwarenya saja. Pada generasi ini pada layarnya memiliki fitur 144Hz 72% NTSC, prosesor Intel Core i7-9750H, GPU NVIDIA RTX 2060, memori 16GB dan penyimpanan 512GB (PCIe SSD).

Xiaomi Gaming Laptop ini juga mendukung fitur Ray Tracing yang saat ini tengah hangat dibicarakan oleh banyak kalangan, hal itu bisa terjadi berkat GPU yang dibawa oleh gaming laptop ini. Yah kalian tahu jika NVDIA menyematkan fitur Ray Tracing pada GPU-GPU terbaru mereka. Namun sayangnya Xiaomi tidak membeberkan lebih jauh mengenai bagaimana sistem manajemen panas mereka, apakah menggunakan teknologi liquid cooling ataupun yang lainya.

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Gaming Laptop buatan mereka, dan apakah akan dikeluarkan secara global atau tidak mengigat sampai saat ini untuk pasar Global, Xiaomi tidak benar-benar merilis  semua produk-produk mereka.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version