Xiaomi Pocophone F2 dirumorkan hadir di tahun 2020

xiaomi pocophone 1 2

Sub-brand dari Xiaomi Pocophone yang lebih dikenal sebagai Pocophone F1 di Indonesia ini menjadi salah satu smartphone android Flagship terbaik di Agustus lalu. Hal ini dikarenakan oleh spesifikasi hp yang tinggi disertai dengan harga yang lumayan murah menjadi alasan mengapa smartphone tersebut dibangga – banggakan oleh para fansnya. Tak mengherankan jika banyak yang mengira bahwa di tahun 2019 ini, Xiaomi akan membuat Smartphone baru yang menjadi pengganti dari hp tersebut yaitu Xiaomi Pocophone F2.

 

Sampai – sampai fans dan media beranggapan bahwa Xiaomi akan merilis Pocophone F2 dan Redmi K20 bersamaan dengan di India, namun sayangnya hal tersebut tidaklah benar, dan fans pun sampai sekarang ini semakin tak sabar dengan perkembangan smartphone sub-brand Xiaomi tersebut. Namun, seperti yang dilansir dalam sebuah artikel di GSMArena, Global Head dari Xiaomi “Alvin Tse” di twitter nya mengumumkan bahwa kita akan melihat lebih lanjut terkait dengan hp flagship tersebut di 2020.

Sayangnya cuitan di twitter tersebut telah dihapus oleh Alvin Tse, namun mengingat media sebesar GSMArena merilis artikel terkait dengan Xiaomi Pocophone F2 rumor ini bisa dianggap benar. Nah jika benar Xiaomi akan merilis Xiaomi Pocophone F2 tersebut di tahun 2020, apakah kalian akan membelinya?

Baca lagi artikel menarik lain mengenai GSMArena, Xiaomi, Pocophone, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version