Xiaomi Redmi 12C Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi 12c

Layaknya para brand lainnya, Xiaomi tak ada henti-hentinya untuk luncurkan smartphone terbarunya. Bernama Xiaomi Redmi 12C, smartphone yang baru-baru ini sambangi pasar tanah air siap untuk menjadi pilihan.

Ternyata Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C dan Harganya

Tampaknya Xiaomi tidak melupakan lini smartphone murahnya. Di mana brand ini membuktikannya dengan meluncurkan smartphone anyarnya yang dibanderol mulai dari 1 Jutaan Rupiah.

Desain dari Xiaomi Redmi 12C

Tentunya smartphone ini bakal menyasar pasar entry-level yang boleh jadi sebuah alternatif menarik untuk kalian lirik. Kalau kalian penasaran, inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C:

Yang unik di sini adalah konektor isi daya yang masih mendukung MicroUSB 2.0, bukan USB Type-C yang tentunya lebih modern. Hal ini menurut kami cukup wajar, karena harganya yang tergolong murah, masih di 1 Jutaan Rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu YouTuber konfirmasi port yang digunakan adalah MicroUSB

Namun konektivitas tersebut dibalas dengan slot kartu memori yang bolehkanmu miliki ruang ekstra untuk menyimpan bermacam data, baik itu berupa foto, video, maupun dokumen.

Smartphone Murah Meriah dengan Fitur Keamanan

Selain dibekali spek yang benar-benar entry-level, Xiaomi Redmi 12C dibekali beberapa fitur yang bisa dikatakan cukup kekinian. Sebut saja fingerprint dan face unlock supaya smartphone ini memiliki lapisan keamanan.

Alternatif menarik?

Tidak hanya itu, Xiaomi bahkan memberikan dukungan sistem operasi sampai tiga tahun, termasuk update supaya smartphone satu ini senantiasa optimal. Demikan brand ini memberikan bermacam akses ke fitur terbaru yang sekiranya dibutuhkan para pemiliknya kelak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version