Xiaomi Redmi Note 10 Akan Segera Rilis di Indonesia

in ,
60417441c03ef

Xiaomi bau-baru ini telah mengumkan jadwal perilisan Redmi Note 10 di Indonesia. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari seri Redmi Note series yang dikenal sebagai seri ponsel kelas menengah.

Sebagai penerus dari seri Redmi Note 9, ponsel ini telah membawa banyak perubahan yang sangat signifikan. Redmi Note 10 telah mengusung layar berpanel AMOLED, panel layar ini merupakan yang pertama kali digunakan untuk seri redmi note, karena pada seri sebelumnya, Xiaomi menyematkan layar jenis IPS LCD.

Sebagai ponsel kelas menengah, Redmi Note 10 juga telah dibekali dengan layar beresolusi FHD+ sehingga ketajaman warna yang dihasilkan juga akan semakin tajam. Untuk RAM, Xiaomi telah menyematkan RAM sebesar 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 64 dan 128 GB berjenis UFS 2.2.

Selain itu, seri Redmi Note 10 juga disebut akan miliki speaker berjenis stereo. Hal ini cukup langka, dimana biasanya, speaker jenis ini hanya dapat dijumpai pada ponsel flagship saja.

Pada sektor kamera, Xiaomi telah membenamkan sensor kamera dengan resolusi 48 MP berjenis Wide dan dipadukan dengan 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro dan 2 MP depth.

Dengan semua spesifikasi diatas, Redmi Note 10 akan diotaki dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 678 yang dibangun diatas proses fabrikasi 11 nm. Sayangnya Redmi Note 10 belum mendukung jaringan 5G.

#XiaomiIndonesia tidak sabar untuk menunjukkan padamu fitur baru yang akan kami bawa di acara peluncuran tanggal 30…

Posted by Xiaomi Indonesia on Wednesday, March 24, 2021

Xiaomi juga menyematkan baterai berukuran 5.000 mAh yang memiliki fitur teknologi pengisian daya cepat 33 W. Sehingga, proses pengisian baterainya menjadi lebih cepat.

Xiaomi mengklaim waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai dari 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu sekitar 74 menit saja.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan untuk memboyong perangkat ini. Namun, apabila dilihat dari sifat Xiaomi selama ini, maka ada kemungkinan jika Redmi Note 10 akan mulai dijual Rp 2,4 juta rupiah.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.