Xiaomi Redmi Note 11 4G Kantongi Sertifikasi Global

Redmi Note 11

Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 4G diluncurkan di Cina sebagai alternatif yang lebih murah dari versi 5G miliknya, dan sekarang perangkat dengan nama yang sama sedang disertifikasi untuk dijual secara global.

Saat ini, perusahaan menerima persetujuan dari setidaknya dua otoritas, yaitu IMDA di Singapura dan EEC, yang merupakan organisasi pengawas untuk beberapa pasar di Wilayah Ekonomi Eurasia.

Menurut informasi, ponsel Redmi Note 11 4G baru ini akan memiliki chipset Snapdragon 680. Hal ini terjadi karena sangat tidak mungkin untuk diluncurkan kembali dengan chipset Helio G88 karena ponsel yang sama dijual di beberapa negara dengan nama Redmi 10.

Jika semua spesifikasi tetap sama, maka ada kemungkinan jika ponsel ini akan memiliki layar LCD berukuran 6,5 inci, kamera utama 50 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, harga Redmi Note 11 4G China tidak lebih dari $170 atau Rp 2,4 juta, jadi wajar untuk mengatakan bahwa varian global tidak akan dikenakan biaya lebih dari $250/Rp 3,5 juta setelah semua tarif dan pajak diterapkan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version